Saturday, November 12, 2016

Kombo Ultimate Skill Global Paling Mematikan Sepanjang Masa Dalam Dota 2

Posted by on Saturday, November 12, 2016
Kumpulan Kombo Hero Dota 2 - Ultimate skill atau orang biasa menyebut ‘ss’ merupakan skill terakhir (skill ke-4) yang dipunyai setiap hero dota tanpa terkecuali hero invoker. Ultimate skill merupakan skill paling ampuh atau skill yang paling pokok dari kesemua skill yang dimiliki pada masing-masing hero.

Ultimate skill ada dua jenis yaitu active dan passive. Untuk mempermudah penjelasan skill passive  maksudnya yaitu kolom skill yang mati (non aktif), tetapi tetap mempengaruhi skill hero, contoh skill ke-2 dan ke-3 hero spectre. Skill ke-3 hero zeus.

Ngomongin hero spectre, saya langsung menyambungkan ke tema diatas yaitu ultimate skill spectre (haunt) yang tergolong skill global yang sangat mematikan.


Haunt Skill of Spectre
Haunt Skill

Karena skill tersebut dilengkapi skill teleport yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk kabur maupun untuk mengejar musuh yang sudah sekarat.

Kemudian ultimate skill yang mematikan yaitu skill milik zeus (thundergods wrath), kalian pasti sudah tahu betapa sakitnya skill ultimate milik zeus ini apalagi sudah ditambahin item aghanim dan refresher, ngeriii bukan? Untuk bahan tambahan jangan lupa skill ke-3 hero zeus inilah yang membuat ketiga skill lainnya menjadi sakit.

Urutan cara menerapkan skill zeus ini yaitu skill 1(level 1), skill 3(level2) dan skill 2(level 3,4 dan 5) dan terakhir ultimate skill (level 6). Level setelahnya skill 2 zeus ini difull in terlebih dahulu kemudian menyusul skill ke-1.
                                           
Terakhir yaitu ultimate skill global mematikan milik nature prophet (wrath of nature). Skill ini berlaku tidak hanya untuk hero saja akan tetapi creep juga akan terkena efeknya bahkan apabila sudah item aghanim creep dan hero lawan yang mati akan menjadi prajurit kita.

Bagaimana urutan cara menerapkan atau melakukan kombo ketiga ultimate skill diatas?

Kombo Mematikan Hero Dota 2
Kombinasi Hero Dota 2

Urutan yang pertama adalah ultimate skill zeus, kenapa zeus yang pertama melakukan? Karena disini ultimate skill zeus dapat membuka map yang gelap atau tidak kelihatan dimana letak hero lawan berada, berbeda dengan ultimate skill nature prophet yang bisa dugunakan pada map yang terang.

Kedua, ketika map sudah terang karena efek ultimate skill zeus, kemudian lakukan secara bersamaan atau bergantian antara ultimate skill hero spectre dan nature prophet. Perlu kita ketahui saat melakukan kombo ini, player yang memegang hero spectre harus melihat hero lawan mana yang sudah sekarat, sehingga spectre dengan cepat bisa berteleport ke hero yang sudah sekarat (target).

Kombo ini mempunyai banyak keunggulan, kenapa? Pertama, karena kombo ini sangat menguntungkan hero carry seperti spectre, karena dikombo ini bertujuan sebagai sumber makanan/ gold bagi si spectre, karena kebanyakan hero lawan sudah sekarat karena efek ultimate skill zeus dan nature propeth. Jadi spectre hanya menyampah saja kalau bisa.

Keunggulan kedua, apabila hero yang ditarget belum mati oleh spectre hero nature propeth siap membantu karena skill teleport yang dimilikinya dan ingat hero nature propeth juga mempunyai skill untuk mungurung lawan (skill 1/ sprout).

Keunggulan terakhir yaitu kita bisa menarget hero carry lawan, setiap saya melakukan kombo ini bersama teman, saya selalu menarget hero carry lawan agar tim lawan tidak bisa berkembang. Tim lawan akan kewalahan apabila hero carry  mereka tidak jadi.

Bayangkan apabila ketiga hero seperti zeus, nature prophet dan spectre sudah memiliki item refresher. Cobalah kalian melakukan kombo ini, saya jamin kalian akan merasakan sensasi emosional yang berbeda, hehe selamat mencoba!